9aV5VOmNvWTJvyQUeBRmSjKEbRhrgwIEmSiBS4MZ

Sanggar Musik Brebes Pemalang Slawi Tegal

Bermain musik merupakan salah satu aktivitas yang bermanfaat untuk melatih kemampuan motorik sekaligus sensorik. Gerakan bagian tubuh dan kemampuan merasakan sentuhan menjadi contoh efek yang ditimbulkan dari bermain musik.

Pada dasarnya setiap orang dapat memainkan musik dan tidak harus menempuh pendidikan formal untuk bisa bermain alat musik. Namun, untuk bisa bermain alat musik dengan baik dan benar serta profesional, kami sangat menyarankan untuk belajar dan berguru.

Kursus Alat Musik dan Vokal Komukote

Berkaitan dengan belajar musik, maka Komukote menawarkan jasa kursus musik dengan berbagai kelebihan pada sistem pembelajarannya.

A. Mengapa Kursus Musik Di Sanggar Komukote?

Banyak kursus musik yang dapat diikuti untuk belajar vokal maupun memainkan instrumen, namun kami bekerjasama dengan Komukote menawarkan beberapa kelebihan, diantaranya:

1. Belajar Musik Lebih Sistematis

Penggunaan silabus dalam pembelajaran kursus musik di Sanggar Komukote sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi peserta kursus. Penentuan materi juga disusun urut dan sistematis dari yang sederhana hingga kompleks.

2. Pola Permainan Lebih Tepat

Salah satu perbedaan yang biasa ditemui antara peserta kursus dan tidak, adalah pada pola permainan. Di Komukote, peserta kursus diarahkan untuk memainkan alat musik dengan sikap tubuh, pola jari, dan vokal yang tepat.

3. Dapat Membaca Notasi Musik

Keunggulan lain pembelajaran musik di Sanggar Komukote, bisa memberikan materi tentang notasi atau sistem penulisan lagu. Jadi, peserta bisa mendapatkan materi tentang bagai mana membaca partitur atau tablatur berupa not angka maupun not balok.

4. Guru Bersertifikat Keahlian Dari BNSP

Keahlian dari tutor atau mentor kursus musik diakui oleh negara melalui Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Sertifikat profesi ini berlaku baik sebagai tentor maupun entertainer saat perform di panggung serta menjadi juri berbagai event kompetisi.

5. Guru Berpengalaman Mengajar dan Perform Musik

Tim pengajar Sanggar Komukote memulai karier mengajar dan perform sebagai entertainer sejak tahun 2007 hingga sekarang. Sudah banyak klien sebagi alumni yang kini juga menjadi profesional dibidang musik.

6. Jadwal dan Tempat Belajar yang Fleksibel

Sanggar Musik Komukote menawarkan banyak pilihan waktu dan tempat untuk belajar bernyanyi maupun memainkan alat musik. Bagi anda yang sibuk, tidak perlu khawatir menentukan waktu pembelajaran.

Anda juga dapat memilih tempat belajar musik dengan pilihan:

  • Datang ke lokasi kami
  • Kami datang ke rumah Anda.

Jadi, jangan ragu untuk bergabung dan belajar musik bersama kami. Rekomendasi terbaik akan kami berikan kepada semua peserta kursus yang belajar di Sanggar Musik Komukote sesuai dengan karakter dan level-nya.

B. Jenis Kursus Musik

Berdasarkan genre atau bentuk irama musiknya, kami siap untuk mengajarkan beberapa aliran musik, seperti:

  • Kursus Musik Rock
  • Kursus Musik Pop
  • Kursus Musik Dangdut
  • Kursus Musik Klasik (khusus Piano)

Berdasarkan alat musik yang akan dipelajari, kami menawarkan pembelajaran tentang bagai mana cara memainkan instrumen musik dengan baik melalui:

  • Kursus Alat Musik Biola
  • Kursus Alat Musik Gitar
  • Kursus Alat Musik Keyboard
  • Kursus Alat Musik Piano

Selain belajar memainkan alat musik, Sanggar Komukote juga dapat membantu Anda melatih kemampuan teknik vokal.

C. Kurikulum Pembelajaran Kursus Musik

Sanggar Musik Komukote membuka les musik yang bersifat terbuka untuk diikuti siapa saja dan di manapun berada. Adapun kurikulum pembelajaran kami meliputi beberapa point sebagai berikut:

1. Metode Pembelajaran Musik

  • Menggunakan Not Balok
  • Tanpa Not Balok

2. Pola Pembelajaran Musik

  • Kursus Musik Privat
  • Kursus Musik Kelompok atau Group

3, Media Pembelajaran Musik

Media pembelajarannya, selain menggunakan alat atau instrumen musik (Biola, Gitar, Keyboard, dan Piano) yang dipelajari, dapat pula ditempuh melalui jalur online ataupun offline.

Jalur Off Line bisa diikuti oleh peserta kursus musik yang berasal dari wilayah Pemalang, Tegal, Brebes, dan Slawi. Sedangkan jalur On Line disediakan oleh Sanggar Komukote bagi peserta yang ingin mengikuti pelatihan musik dan berasal dari luar kota.

D. Peserta Kursus Musik

Kursus musik dapat diikuti oleh siapa saja, baik anak-anak maupun orang tua dan dewasa. Peserta kursus juga bisa berasal dari pelajar disegala tingkat ataupun profesional. Kami juga siap untuk mengajar di berbagai tempat baik di rumah, di sekolah, di kantor instansi.

Kami siap membantu event pertunjukkan, penampilan, pergelaran Anda berjalan lancar. Jika ada kompetisi, Sanggar Musik Komukote juga siap untuk membantu Anda dalam mengikuti kompetisi dibidang Seni Musik.

E. Kontak Sanggar Musik Komukote

Kami mengajak Anda untuk berpetualang dibidang musik, meski dimulai dari dasar sekalipun, untuk keperluan pendidikan mental dan merangsang kecerdasan.

Berbekal motto: Berekspresi, Berkreasi, dan Raih Prestasi, kami siap bekerjasama untuk memajukan kualitas bermusik Anda.

Segera hubungi kontak kami di nomor 085866366506 melalui Whatsapp, Telegram, Telephone, maupun SMS. Anda juga bisa berkomunikasi dengan kami melalui form di halaman Kontak Sanggar. Lebih praktis lagi, hubungi kami melalui WhatsApp (WA), Telegram, atau Kontak Komukote dengan klik tombol berikut:

Related Posts
Sri Kuncoro SP
Allah Is My Power
Follow: FB | IG | YT

Posting Komentar