9aV5VOmNvWTJvyQUeBRmSjKEbRhrgwIEmSiBS4MZ

Jasa Organ Tunggal Brebes Pemalang Slawi Tegal

Bagi Anda yang akan menyelenggarakan acara baik formal maupun non formal, jangan sampai berjalan hambar dan monoton tanpa hiburan.

Acara Anda akan lebih special dan lengkap jika diiringi hiburan musik organ tunggal bersama Komukote.

Kehadiran iringan musik orgen tunggal dalam suatu acara dapat memberikan warna tersendiri sekaligus menambah suasana lebih meriah. Para peserta, penyelenggara hajat maupun tamu undangan akan terhibur dengan suguhan musik yang ditampilkan.

Jasa Organ Tunggal Komukote

Jasa Organ Tunggal Komukote merupakan layanan entertainmen atau hiburan berupa iringan alat musik electone sekaligus menyediakan vokalis atau penyanyinya.

Organ Tunggal Brebes Pemalang Slawi Tegal

Selain itu, kami juga menawarkan paket lengkap dengan sound system sekaligus personel pendukung lainnya, seperti Gitaris, Gendang, MC, dan sebagainya.

Kelebihan Sewa Jasa Musik Di Komukote

Demi memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, Komukote menyediakan berbagai fasilitas pendukung yang menjadi nilai lebih untuk kenyamanan sajian musik. Kelebihan tersebut dapat digambarkan dalam beberapa poin sebagai berikut:

1. Berpengalaman Memberikan Jasa Entertaintment

Mulai merintis sejak tahun 2006 dan menjadi bagian pengembangan usaha atau bisnis dibidang layanan musik selain Live Band dan Kursus Musik. Performa di lapangan memberikan banyak pengetahuan tentang bagaimana melayani pelanggan dengan baik.

2. Fasilitas Layanan Lengkap

Jasa Musik dan Entertainment Komukote menyediakan layanan sewa organ/electone sekaligus player dan penyanyi. Selain itu kami juga menyediakan sewa sound, sehingga transaksi dalam suatu event dapat dilakukan praktis satu paket.

3. Varian Musik dan Penyanyi yang Beragam

Memiliki ragam referensi lagu dan banyak koneksi vokalis atau penyanyi sehingga dapat memberikan suasana yang meriah pada event atau acara Anda. Pengalaman juga membentuk kemampuan kami untuk mengiringi tamu ataupun konsumen bernyanyi.

4. Layanan Bersifat Fleksibel

Layanan kami dapat menyesuaikan situasi dan kondisi baik waktu maupun tempat penyelenggaraan acara. Waktu dapat ditentukan sesuai dengan jadwal ataupun kesepakatan sedangkan tempat bisa outdoor maupun indoor (di dalam ataupun di luar ruangan).

5. Pilihan Paket Dapat Disesuaikan

Selain menawarkan solo organ (keyboardis dan penyanyi), kami juga dapat menyediakan player alat musik lain seperti gitaris, pemain kendang dan suling. Pilihan variatif ini dapat menjadi layanan live musik lebih lengkap serta interaktif.

6. Harga Negosiabel

Harga bersifat relatif disesuaikan dengan kebutuhan atau jenis paket serta jarak lokasi dan durasi atau waktu penggunaan layanan jasa organ tunggal/electone Komukote. Ketentuan ini dapat disepakati terlebih dahulu.

Layanan Jasa Orgen Tunggal Komukote

Jasa organ tunggal atau electone di Komukote bisa menyesuaikan kebutuhan acara dengan personil (player alat masuk dan penyanyi) yang dapat melayani berbagai acara seperti:

  1. Acara Arisan;
  2. Acara Reuni Sekolah;
  3. Acara Pesta Ulang Tahun;
  4. Acara Buka Puasa bersama
  5. Event Perlombaan/Kontes/Pameran;
  6. Acara Resepsi Pernikahan/Wedding;
  7. Acara Resepsi Khitanan/Sunatan Anak;
  8. Acara Gathering atau Kopdar Komunitas;
  9. Acara Lepas-Sambut Pimpinan Kantor/Instansi;
  10. Acara Halal Bi Halal Keluarga ataupun Kantor;
  11. Acara Family Gathering Perusahaan dan Keluarga Besar;
  12. Acara Peringatan Hari Besar Naisonal maupun Keagamaan;
  13. Acara Pesta Ulang Tahun Pernikahan/Wedding Anniversary.

Genre Musik yang Ditawarkan

Pada dasarnya genre yang ditawarkan Jasa Live Musik Organ Tunggal atau Electone Komukote bersifat All Around atau mencakup semua aliran musik. Namun, jika Anda berminat menyewa organ tunggal electone dengan penyanyi khusus, kami juga dapat memberikan fasilitas sesuai selera genre musik yang diinginkan seperti:

  • Lagu/Musik Pop;
  • Lagu/Musik Rock;
  • Lagu/Musik Dangdut;
  • Lagu/Musik Keroncong;
  • Lagu/Musik Campursari;
  • Lagu/Musik Nasyid/Rohani;
  • Lagu/Musik Kenangan lawas.

Jangkauan Wilayah Layanan Komukote

Komukote siap memeriahkan acara atau event Anda seperti resepsi pernikahan, Khitanan / Sunatan, gathering perusahaan, dengan berbagai genre ataujenis musik. Wilayah jangkauan layanan kami mencakup daerah Brebes Pemalang, Slawi, dan Tegal baik untuk event di dalam (in door) gedung, restoran, maupun tempat terbuka (out door).

Ketentuan Sewa Organ Tunggal/Electone Komukote

Jika berminat untuk menyewa organ tunggal Komukote, Anda dapat melakukan dengan beberapa ketentuan, diantaranya:

  1. Tanda jadi pemesanan dilakukan dengan pembayaran Uang Muka 30% setelah terjadi kesepakatan;
  2. Pelunasan dilakukan setelah acara berlangsung atau terselenggara;
  3. Pembayaran dapat dilakukan melalui cash atau transfer bank.

Hubungi Kontak Komukote

Informasi lebih lanjut mengenai sewa organ tunggal Tegal, Slawi, Pemalang, dan Brebes, silahkan hubungi Kuncoro di nomor 085 866 366 506. Lebih praktis lagi, hubungi kami melalui WhatsApp (WA), Telegram, atau Kontak Komukote dengan klik tombol berikut:

Related Posts
Sri Kuncoro SP
Allah Is My Power
Follow: FB | IG | YT

Posting Komentar