9aV5VOmNvWTJvyQUeBRmSjKEbRhrgwIEmSiBS4MZ

Soal Interaktif Ujian Madrasah Seni Budaya Kelas IX 2013

Sanggar Model - Soal Ujian Madrasah mata Pelajaran Seni Budaya Kelas IX tahun 2013 ini merupakan soal yang dibuat dan digunakan untuk Madrasah Tsanawiyah di wilayah Karisidenan Pekalongan. Pelaksanaannya dilakukan serempak di Kabupaten Brebes, Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Pemalang, dan Pekalongan. Soal ini berbentuk pilihan ganda dengan jumlah soal 50 butir.

Materi pada soal ini terdiri dari Seni Rupa, Seni Musik, dan Seni Teater dari semester I (tingkat kelas VII semester gasal) hingga semester 6 (tingkat kelas IX semester genap). Kemudian Soal Ujian Madrasah mata pelajaran Seni Budaya Kelas IX tahun 2013 ini dikemas dalam bentuk interaktif berupa file aplikasi flash.

Untuk melihatnya, peramban atau browser anda harus terinstal flash player. Jika berkehendak untuk mengunduhnya, silahkan klik link di sini. Berikut ini tampilan Soal Ujian Madrasah Mata Pelajaran Seni Budaya Kelas IX Tahun 2013:



Soal ini dibuat untuk memfasilitasi Guru dan Peserta Didik dalam menciptakan pembelajaran yang lebih variatif, interaktif, dan menyenangkan. Semoga bermanfaat...
Related Posts
Sri Kuncoro SP
Allah Is My Power
Follow: FB | IG | YT

Posting Komentar