9aV5VOmNvWTJvyQUeBRmSjKEbRhrgwIEmSiBS4MZ

Sanggar Model (Sanggar Seni MTs Negeri Babakan)


Sanggar Model - merupakan laboratorium seni yang menjadi bagian dari fasilitas Madrasah Tsanawiyah Negeri Model Babakan. Nama Sanggar Model diambil dari citra dan predikat yang dimiliki oleh MTs Negeri Model Babakan yang notebene-nya bisa menjadi contoh bagi MTs lain di Kabupaten Tegal.

Secara geografis, Sanggar Model terletak di Komplek Pondok Pesantren Ma`hadut Tholabah Pedukuhan Babakan desa Jati Mulya. Namun, secara administratif, Sanggar Model terletak di Desa Lebak Gowah Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Lokasi tepatnya berada di sebelah Selatan Pusat Pemerintahan Daerah Kabupaten Tegal (Kota Slawi). Lihat lokasinya di wikimapia dengan cara klik di sini.

Berbagai kegiatan dilakukan di Sanggar Model sebagai aktifitas rutin (bagian dari proses pembelajaran formal) maupun ekstrakurikuler, diantaranya:
  1. Paduan Suara dan Solo Song;
  2. Memainkan Alat Musik Tradisional maupun Modern; 
  3. Teater;
  4. Tari.
Sesuai dengan status Sanggar Model, yang secara birokrasi bernaung pada MTsN Model Babakan, maka segala aktifitasnya bersifat komplementer (melengkapi) dan membantu proses pembelajaran. Hal ini tertuang dalam:
  1. Visi dan Misi serta Tujuan Sanggar MTs Negeri Model Babakan;
  2. Program Kerja Sanggar MTs Negeri Model Babakan.
Mohon doa dan dukungan untuk kemajuan Sanggar Model.

Berikut ini kami tampilkan album latihan Sanggar MTs Negeri Babakan. Untuk melihat tampilannya, browser atau peramban yang anda gunakan sudah terinstal atau tersedia plug in flash player. Jika berkenan untuk mengunduh aplikasinya, silahkan klik di sini. Mohon maaf jika tampilannya agak lama.
Related Posts
Sri Kuncoro SP
Allah Is My Power
Follow: FB | IG | YT

Posting Komentar